Selasa, 04 Agustus 2020

British Propolis Untuk Kesehatan | BRITISH PROPOLIS HERBAL / GD12 Store

Tahukah Anda, Bahwa Sebagian Besar Kematian Akibat Virus Bukan Karena Kerusakan yang Disebabkan Oleh Virus Tetapi Pada Lemahnya Imunitas Tubuh?. Jangan Biarkan Sistem Imun Anda Kendur dan Melemah. Tak banyak orang menyadari saat sistem imunnya lemah, coba Anda ingat kembali kapan terakhir kali Anda sakit atau apakah akhir-akhir ini Anda mudah lelah? Tubuh mudah sakit dan lelah adalah tanda imunitas sedang turun dan dalam kondisi ini, reaksi tubuh tidak akan maksimal melawan virus.
Penurunan imunitas juga terjadi pada orang-orang yang mengidap penyakit tertentu, sedang dalam perawatan atau mengkonsumsi obat-obatan. Kelompok orang ini harus serius memperkuat daya tahan tubuhnya. Apalagi saat ini dunia sedang dilanda musibah pandemi Virus Corona dimana kasus baru muncul setiap harinya dan BELUM ADA VAKSINNYA. Memperkuat sistem imun adalah satu-satunya cara mencegah virus ini masuk ke dalam tubuh. Kenapa memilih British Propolis?. Waktu dirawat, tingkat ureum 7 dan kreatinin 176. Kemarin cek darah lengkap, hasilnya ureum 2 dan kreatinin 134. Saya tidak menyesal beli British Propolis (Bapak Suhaili/Kalimantan Barat).
Lutut saya telah disuntik 5 kali oleh dokter bedah tulang ditambah minum glucosamin dua kali sehari. Semenjak membeli dan rutin minum propolis, sakit dilutut berkurang dan sudah bisa ikut gerakan senam dan tidak minum glucosamin lagi. (Ibu Sartika Asrin/Padang).
Anak saya terkena luka bakar terkena setrika dan diberi salep berdasarkan resep dokter namun tidak ada hasil selama 14 hari. Setelah membeli British Propolis dan memberikan 3 tetes ke luka selama 14 hari, Alhamdulillah sembuh total. (Adik Alif Daffaa Muwaffiq).
Saya divonis dokter memiliki penyakit asam lambung akut, terkadang sampai pingsan. Setelah meminum British Propolis kondisi saya jauh lebih baik. (Ibu Satrio/Mojokerto).
Kata Kunci Terkait:
  • British Propolis Ippho Santosa,
  • British Propolis Manfaat,
  • British Propolis Untuk Kesehatan,
  • British Propolis Manfaatnya,
  • Harga British Propolis Asli,
British Propolis Ippho Santosa Di Surabaya | BRITISH PROPOLIS HERBAL / GD12 Store
British Propolis Ippho Santosa Di Surabaya | BRITISH PROPOLIS HERBAL / GD12 Store


British Propolis Ippho Santosa Di Surabaya | BRITISH PROPOLIS HERBAL / GD12 Store

Alamat:
Jl. Rajawali V No.5, Gn. Malang, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151

No. Telpon:
+622157933852

Situs:
http://www.propolis-herbal.com/

Plus code:
RJV6+Q7 Randuagung, Gresik Regency, East Java

Link Google Bisnisku:
https://goo.gl/maps/qyq6qDFYF91kG1P19 

Slide Show Foto (Geotag Google Photos):
https://photos.app.goo.gl/Kb1uys5meHATiYX16

British Propolis Ippho Santosa Di Surabaya | BRITISH PROPOLIS HERBAL / GD12 Store
Area Layanan British Propolis Ippho Santosa Di Surabaya | BRITISH PROPOLIS HERBAL / GD12 Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar